Desember 18, 2009

Aw...aw... -The Potters-

Aiah, gak tahu liriknya bagaimana, yang kutahu ada satu band indonesia yang punya judul lagu sepert judul posting ini...

Aw. aw , aw,, sudah lama banget gak update blog, sibuk sana sini, sibuk ini itu, sibuk rupa rupa sibuk macem macem......

Aw, aw, aw, siapa aku ini sekarang?

Hmm,,, Just an ordinary people yang mencoba menjadi unordinary people (ekhm,,ekhm,,,,)

Kepada teman-teman seperjuangan di Informatika UII, terima kasih atas setiap senyum kalian, terima kasih semuanya, Santi Rahayu, Asti Ratnasari, Ika Fibrianti, aha masih banyak banget, selamat berjuang aja buat kalian semua,,,

Aw, aw, aw,,,

Aku harus menyambung nyawa pake otak dan ilmuku, meskipun sudah bersuami, aku harus tetap memberikan keringanan padanya,,,

I Love You Friends,,,,
I Love you, Hubby,,,

Aw, aw, aw,,,,

2 komentar:

asthee mengatakan...

unik, knp judulnya aw aw neng. awalnya aku fikir mw cerita tentang aw aw -the potters :D.

terus berjuang untuk menjadi terbaik. banyak pelajaran yang aku dapat selama kenal neng. baik2 disana ya sobat ;).

rajim mengatakan...

Sebelumnya maaf, saya lancang menghubungi Mbak via blog.

Nama saya rajim, mhs s2 ilkom ugm, lagi tesis tentang franchise

Saya search di rac.uii.ac.id dan menemukan kalau Mbak mengambil judul “SPK PEMILIHAN WARALABA MENGGUNAKAN BASISDATA FUZZY”

Saya menghubungi Mbak karna emang ada maunya :), bolehkah saya tanya-tanya tentang topik ini ke Mbak ? atau jika memungkinkan saya dan Mbak tidak keberatan menshare soft copy TA nya, yang mana sangat berguna sebagai referensi dan tinjauan pustaka di tesis saya kelak

Sekali lagi maaf jika saya merepotkan, besar harapan saya Mbak dapat memenuhi request diatas

Terima kasih
Rajim
email : sindarku [a] yahoo[.]com